Wednesday, August 4, 2010

Anas Ancam PAW DPRD Pemalas

REPUBLIKA.CO.ID,BATAM--Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mengancam akan mengganti antarwaktu anggota DPR dan DPRD dari Fraksi Demokrat yang malas.

"Anggota DPRD akan di-PAW jika menjadi pemalas. Masih ada kader partai yang siap untuk melanjutkan perjuangan ke depan," kata Anas saat Pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Batam, Rabu.

DPP Partai Demokrat, kata dia, akan membuat semacam rapor kinerja anggota DPR dari Fraksi Demokrat. Dikatakan, setelah adanya evaluasi dan ternyata ada yang tidak wajar, DPP PD akan memberikan sanksi bagi anggota DPR Fraksi PD.


Ia mengatakan, anggota DPRD harus menghormati dan menjalankan amanat konstituen yang telah memilihnya dalam pemilu dengan bekerja maksimal. Anas mengingatkan kepada seluruh pengurus partai dan anggota DPR serta DPRD untuk bekerja optimal. "Sebaik-baiknya partai, dapat dilihat dari manfaat yang dihasilkan untuk masyarakat Batam," kata dia.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Batam yang baru dilantik, Ahmad Dahlan, meminta kader partai untuk meningkatkan kwalitas sumber daya manusia. "Kader demokrat harus selalu terampil. Saya mengajak DPC dan PAC menjadikan Demokrat sebagai tempat untuk meningkatkan kwalitas SDM Batam," kata Wali Kota Batam itu.

No comments: