Saturday, June 19, 2010

Anas: 30 Persen Bukan Angka Mewah

Jakarta, RMOL. Jabatan dalam organisasi akan memiliki makna kalau sudah berkeringat.

Karena kerja dan penghormatan di partai politik ditentukan oleh seberapa besar kader berkeringat untuk kemajuan partainya.

Demikian disampaikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum saat menyampaikan pidato pada pertemuan perdana pengurus baru Partai Demokrat periode 2010-2015 di Jakarta, Sabtu (19/6)..

"Kita tidak boleh tereliminasi dalam sejarah perpolitikan di indonesia. Rumusnya hanya satu, yakni bekerja sebaik-baiknya dan tetap memposisikan Partai Demokrat di halaman utama perpolitikan Indonesia," ujarnya.

Anas mengatakan, keragaman yang berhimpun dalam DPP diikat dalam satu tujuan dan cita-cita. Ujung-ujungnya kader harus kerja keras untuk mencapai sukses dalam pemilu legislatif dengan memenuhi target 30 persen suara.

"Angka 30 persen merupakan angka yang mewah kalau kita tidak solid dan tidak punya persiapan yang baik.Tetapi, kalau kita melaksanakan dengan baik dan menjalankan isu-isu yang didukung komunikasi publik yang baik, maka angka 30 persen bukan angka mewah untuk kita capai," beber Anas.

Anas juga menegaskan, tidak ada lagi tim sukses Anas, tim sukses Marzuki Alie, dan tim sukses Andi Mallarangeng.

"Yang ada DPP Partai Demokrat, yang solid dan kompak," tambahnya.[rap]

No comments: