Friday, June 18, 2010

Anas Tak Ingin PD Berjaya Dua Musim Saja

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengatakan, Partai Demokrat harus terus maju maju dan terkuat serta mempunyai peran-peran yang makin nyata kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Kami tidak ingin hadir berprestasi dua musim saja," ujar Anas, saat mengumumkan susunan kepengurusan DPP Partai Demokrat 2010-2015 di Jakarta, Kamis (17/06/2010).

Anas menambahkan, hadirnya Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) sebagai Sekjen Demokrat ibarat duet maut Piala Dunia yang punya visi yang kuat bagi Partai Demokrat ke depan.

"Duet Anas dan Ibas kalau piala dunia duet maut, insya allah betapa kami otimis masa depan dan kami punya keyakinan kuat PD makin berkipra bagi kepentingan bangsa dan negara," katanya.

Lebih lanjut, Anas mengatakan agenda partai lima tahun ke depan adalah kelembagaan, hingga PD bisa tampil sebagai partai yang utuh dan bisa bekerja.

"Menempatkan visi kedepan posisi PD adalah partai pemerintah," tukasnya.

Anas juga beryakinan bisa merangkul seluruh kader dan mengambarkan kekompakan internal kader partai serta tetap menjaga harmoni kohesi partai Demokrat.

"Ini memang kepengurusan yang besar. Tapi berbasiskan isu dan agenda dengan tupoksi (tugas, pokok dan fungsi) yang jelas," paparnya. (Btt/Bim)

No comments: