Friday, May 14, 2010

Adjie: Tim Anas utamakan soliditas

JAKARTA - Koordinator Nasional Tim Sukses Anas Urbaningrum, Adjie Massaid menyatakan pihaknya kini lebih mengutamakan upaya menjaga dan memelihara soliditas seluruh kader pendukung daripada terpancing hiruk pikuk main "kampanye hitam".

"Kami juga enggan mengklaim sudah dapat dukungan sekian banyak. Dengan begitu seolah-olah telah sangat kuat," kata Adji, tadi pagi.

Suami mantan Putri Indonesia, Angelina Sondakh, dan sama-sama jadi anggota DPR RI itu menjelaskan, tim sukses Anas memang diberitakan telah memperoleh dukungan melebihi dua kandidat lain, Marzuki Alie dan Andi Mallarangeng.

Namun, lanjut Adji, dirinya dan kawan-kawan enggan terlalu percaya diri dengan pemberitaan itu, malah menjadikannya sebagai pemicu untuk bekerja politik lebih keras lagi tanpa harus gembar-gembor.

"Seperti gayanya pak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang adalah ketua Dewan Pembina yang selalu tampil cerdas, santun, demokratis, dan itu juga yang menjadi 'style' Bung Anas yang merembet ke seluruh timses bahkan ke seluruh pendukung yang intinya mengedepankan perilaku 'soft' politik," ungkapnya.

Karena itu, katanya, dirinya mengharapkan seluruh jajaran pendukung Anas Urbaningrum untuk tetap solid, jaga kekompakan, tidak terpancing "kampanye hitam", serta menyukseskan kongres II PD mulai 22 Mei mendatang di Bandung.

Seperti diketahui, Kongres II Partai Demokrat akan diramaikan tiga kandidat ketua umum, yakni Andi Mallarangeng, Anas Urbaningrum, dan Marzuki Alie.

No comments: