Tuesday, May 4, 2010

Kubu Anas Berjuang dengan Suara Hati

JAKARTA, KOMPAS.com - Juru bicara tim sukses Anas Urbningrum, Ruhut "Poltak" Sitompul mengatakan kubu Anas berjuang memakai suara hati dengan mengetuk hati terdalam orang yang punya hak suara dalam Kongres Partai Demokrat yang akan berlangsung tanggal 21-23 Mei 2010.

Ruhut, saat ditemui di Gedung Nusantara II DPR RI, Jakarta, Selasa (4/5/2010) merasa bangga terhadap orang-orang yang memiliki hak suara dalam kongres. "Baik di tingkat akar rumput atau ketua DPC kabupaten dan provinsi masih tetap solid mendukung Anas,"ungkapnya.

Ia merasa terharu karena kata hati kader Demokrat sudah menyambung dengan Anas. "Beda dengan calon lain, kita sudah bekerja dari awal, baik dalam kongres, Musda, dan Muscab," tuturnya.

Mengenai adanya isu dukungan Partai Golkar terhadap salah satu calon menurutnya tidak menjadi masalah. "Mana kala kita susah selalu dan kalah kita selalu bersama. Namun saya

tegaskan bahwa Anas Urbaningrum akan menjadi ketua Demokrat," katanya.

Politisi yang pernah menjadi kader Golkar ini pun mengibaratkan calon Ketua Demokrat seperti anak gadis yang harus dilihat dari ujung kaki sampai ujung rambut. "Ibarat anak gadis, jangan hanya melihat lipstiknya saja. Anas Urbaningrum Insya Allah akan menang," katanya.

Dengan terang Ruhut menyatakan dirinya tidak pernah berburuk sangka dengan adanya desas-desus kampanye hitam dalam bursa pencalonan ketua umum Partai Demokrat.

"Hari berjalan, biarlah rakyat menilai, jelas langkah-langkah kami sudah menguasai 58 persen orang yang punya hak pilih. Doakan kami menang, kami harapkan bila harus terjadi dua putaran dalam pemilihan tersebut, kami bisa meraih suara 50 persen plus 1," katanya. (Tribunnews/Adi Suhendi)

No comments: