Saturday, May 1, 2010

Anas Kumpulkan Partai Demokrat Batam

BATAM, TRIBUN-TIMUR.COM - Ketua Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Anas Urbaningrum optimis pasangan Nyat Kadir dan Zulbahri (NKRI) menang dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Gubernur Kepri nantinya.

Pasangan calon Gibernur (Cagub) Kepri ini merupakan sosok yang sudah dikenal masyarakat selama ini. Demikian disampaikan Anas Urbaningrum usai melakukan pertemuan dengan pasangan NKRI di rumah makan Yongki Batam Centre, Sabtu (1/5/2010).

Anas mengatakan pasangan NKRI ini telah mendapatkan dukungan luas dari masyarakat Kepri. Karena pasangan NKRI ini merupakan yang terbaik yang diusung Partai Demokrat untuk mengabdi kepada masyarakat. Untuk itu Anas yang didampingi Ketua Komisi III DPR RI, Beny K Herman langsung datang ke Batam melihat persiapan tim pemenang NKRI.


"Kita kesini untuk melihat langusng kerja tim pemenangan NKRI. Hasilnya semua tim sampai saat ini sudah bekerja maksimal dan langsung turun ke lapangan,"ujarnya.

Anas juga mengakui pasangan cagub Kepri lainya dinilai bagus dan kuat bersaing dalam Pemilukada.Agar pasangan NKRI menang nantinya beberapa anggota DPR RI berasal dari Partai Demoktrat akan menjadi juru kampanye. Selain itu Ketua DPC Demokrat Batam juga bertanggung jawab memenangkan pasangan NKRI ini.

Menurutnya, Batam merupakan kantong suara terbesar dari daerah lain yang ada di Kepri. Batam juga sebagai patokan kekuatan untuk menentukan kemenengan dalam Pemilukada. Meski Batam menjadi salah satu pemilih terbanyak, daerah lain yang berada di Kepri ini juga menjadi tanggung jawab masing-masing Ketua DPC Partai Demokrat yang ada didaerah itu.

"Semua pimpinan DPD dan DPC Partai Demokrat yang berada di Kepri harus bersama-sama dan selalu kompak untuk memenangkan NKRI dalam Pemilukada nanti,"tegas Anas.

Ditempat yang sama Nyat Kadir mengatakan dengan kehadiran tokoh dari Partai Demokrat ini memberikan semangat kepadanya dan kader beserta tim pemenangan yang sedang bekerja ini. Kedatangan Anas Urbaningrum bersama Beny K Herman tersebut, sedikit banyak memberikan dorongan maupun spirit bagi semua tim pemenangan Pemilukada Kepri lebih bersemangat lagi dalam bekerja.

"Kedua tokoh Partai Demokrat yang datang ini sudah tidak diragukan lagi kredibelnya dalam bekerja. Untuk itu kedatangan mereka ini memberikan semangat kepada kami dan tim lainnya,"ujarnya singkat. (zabur anjasfianto)

1 comment:

Anonymous said...

di pekanbaru kapan bang, bila perlu ke universitas lancang kuning, dong. Pingin ikut juga ne.....