Monday, March 16, 2009

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengatakan, silaturahim Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama mantan Presiden Megawati Soekarnoputri dapat saja terjadi. Pasalnya, menurut Anas, tokoh besar seperti Megawati tidak dalam posisi memutuskan tali silaturahimnya dengan SBY. "Tokoh besar biasanya selalu terbuka dan menerima uluran. Jadi, tinggal menunggu waktu saja. Tangan Bu Mega pasti akan terjulur juga suatu saat," ujar Anas, Senin (16/3) di kantor DPP PKB, Jakarta.

JAKARTA (okezone.com) - Setelah menyambangi masrkas Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), malam ini Partai Demokrat dijadwalkan akan mendatangi Kantor DPP Partai Amanat Nasional (PAN).

Ketua DPP Partai Demokrat Hadi Utomo dan pengurus DPP lainnya dijadwalkan akan datang sekira pukul 19.30 WIB ke Kantor DPP PAN di Jalan Warung Buncit, Jakarta Selatan.

"Pertemuan itu diharapkan dapat membangun kesepahaman tentang kompetisi pemilu legislatif yang sehat dan dewasa," kata Ketua DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum dalam pesan singkat yang diterima okezone, Selasa (17/3/2009).

Menurut Anas, Partai Demokrat berharap pemilu legislatif tidak mengganggu hubungan persahabatan dengan PAN.

"Kami juga ingin terus menjaga peluang untuk membangun kerjasama politik yang lebih produktif bagi kepentingan rakyat," imbuhnya.

Partai Demokrat juga mengaku memiliki banyak kesamaan dengan PAN dan akan memperkuat persamaan tersebut dan memperkecil perbedaan untuk merintis kerjasama yang sejati.(lam)

No comments: