Thursday, March 26, 2009

SBY Sudah Lama Incar Imin

INILAH.COM, Jakarta - Pertemuan antara SBY dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dikatakan hanya sebagai silaturahmi politik biasa. namun ternyata, pertemuan itu sudah lama direncanakan SBY.

"Pertemuan itu adalah silaturrahim antara Ketua Wanbin PD dengan Ketum PKB yg sudah lama direncanakan," ujar Ketua DPP PD bidang politik Anas Urbaningrum melalui SMS kepada INILAH.COM di Jakarta, Kamis (26/3).

Menurut Anas, pertemuan itu hanyalah pertemuan biasa dari dua partai yang sekarang tengah bekerjasama di dalam pemerintahan. Pertemuan itu juga merupakan kelanjutan dari pertemuan PD dan PKB dua pekan silam.

"Yang dibahas adalah masalah-masalah kebangsaan dan kenegaraan, termasuk isu-isu mutakhir. Komitmennya adalah agar pemerintahan berjalan sampai selesai dan pemilu berjalan dengan sukses," katanya.

Soal koalisi, sambung Anas, belum dibicarakan karena baru akan dibahas setelah pelaksanaan pemilu legislatif. "Pertemuan lanjutan akan dilaksanakan, sebagaimana pernah berlangsung pertemuan 2 pekan silam. Setelah pileg sangat mungkin pertemuan makin intensif," pungkasnya. [mut/dil]

No comments: