Monday, April 12, 2010

33 DPC PD di Jawa Timur Siap Deklarasi Dukung Anas Urbaningrum

Jakarta - Persaingan ketat menuju kursi Ketua Umum Partai Demokrat (PD) semakin sengit. Agar dapat menduduki ketua umum Anas Urbaningrum dan Andi Malarangeng akan saling menggalang dukungan di daerah.

Anas yang menggelar deklarasi pertengahan April di Jakarta itu akan mengumpulkan kader PD Jawa Timur di Surabaya pada Selasa (13/4/2010) di Hotel Bumi Surabaya.

Acara ikrar dukungan untuk Anas Urbaningrum sebagai ketua umum Partai Demokrat periode 2010-2015 tersebut akan diikuti oleh sebagian besar pengurus cabang di 38 kota/kabupaten se Jawa Timur.

Dan Senin malam ini, telah digelar pemanasan yang dikemas silahturahmi bersama 33 DPC. Acara yang digelar di Hotel Bumi Surabaya dihadiri Adji Massaid yang dikenal salah satu tim sukses.

"Yang datang ada ketua dan ada yang diwakili sekrataris cabang. Yang mendukung Pak Anas ada 33 cabang," kata Ketua DPC Kabupaten Pasuruan HR Agus Romadhi kepada wartawan, Senin (12/4/2010).

Agus menyatakan Perwakilan 33 DPC telah bulat mendukung Anas Urbaningrum menjadi ketua umum. "Itu bukti mereka lahir batin siap memenangkan Pak Anas," tegas dia. (stv/did)

No comments: