Wednesday, April 14, 2010

Jelang deklarasi, kubu Anas merasa makin solid

Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat semakin solid untuk mendukung calon Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum yang akan mendeklarasikan diri nanti malam di Hotel Sultan, Jakarta.

“Persiapan DPC dan DPD yang mendukung Anas Urbaningrum sebagai calon ketua umum Partai Demokrat dalam kondisi cukup dan solid,” kata anggota tim sukses Anas, Irfan Gani, di Jakarta, Rabu (14/4).

Ia menyebutkan, dengan dukungan tersebut, menandakan Anas memiliki tingkat penerimaan yang cukup baik, karena memiliki kesantunan dan kecerdasan di atas rata rata.

"Kami yakin dan percaya dengan dukungan DPC dan DPD Partai Demokrat se-Indonesia yang telah memberikan suara kepada Anas Urbaningrum. Partai Demokrat akan memiliki amunisi berganda dibawah kepemimpinan Anas Urbaningrum. Figurnya merepresentasikan sosok SBY sebagai guru politiknya," kata Irfan.

Sebelumnya, Ruhut, yang juga tim sukses Anas mengatakan, sampai saat ini sudah 330 DPD dan DPC yang sudah menyatakan dukungan kepada Anas Urbaningrum.

(aka)

No comments: