Sunday, April 11, 2010

Pendukung Anas Urbaningrum Klaim Dapat Dukungan 70 persen

Calon Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, mendapat dukungan mayoritas dari Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Koordinator Tim Sukses Nasional Anas Untuk Demokrat Wilayah Jateng-DIY, Sudewa, di Borobudur, kemarin mengatakan Anas mendapat dukungan dari 30 dari 35 DPC Partai Demokrat Jateng dan lima DPC yang ada di D.I. Yogyakarta.

"Mereka membulatkan tekad, mengukuhkan sikap untuk mendukung Anas Urbaningrum menjadi Ketua Umum DPP Partai Demokrat periode 2010-2015," katanya.



Mereka berkumpul di pelataran Pendopo Manohara Taman Wisata Candi Borobudur, di sebelah timur kaki Candi Borobudur, di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah untuk menyatakan dukungan terhadap Anas Urbaningrum yang kini masih menjabat sebagai Ketua DPP Partai Demokrat itu.

Hingga saat ini, katanya, sekitar 70 persen jajaran DPC se-Indonesia memberikan dukungan kepada Anas.

Menurut rencana deklarasi pencalonan Anas berlangsung pada Tanggal 15 April 2010 di Jakarta. Kongres II Partai Demokrat yang antara lain untuk memilih ketua umum rencananya pada Tanggal 21-23 Mei 2010 di Bandung, Jawa Barat. (Fz/At/Wl)

No comments: