Sunday, April 11, 2010

Mubarok: Anas Figur Politisi Bersih dan Santun

JAKARTA – Ketua Tim Pemenangan Anas Urbaningrum, Ahmad Mubarok, menyatakan Anas maju tanpa beban dalam Kongres Partai Demokrat, Mei 2010 nanti. Mubarok menjamin kubu Anas akan berkompetisi secara fair untuk memenangkan kursi Ketua Umum Partai Demokrat.

“Kami jamin tidak akan ada rekayasa apalagi money politic dari kubu Anas,” kata Mubarok, dalam jumpa pers di Jakarta, Ahad (11/4). Menurut Mubarok, Anas sebagai calon yang tidak punya apa-apa kecuali pembawaaan dirinya sendiri.

Anas, kata Mubarok, tidak punya uang untuk melakukan praktik money politic dan tidak pandai merayu-rayu petinggi Partai Demokrat untuk terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Bekal Anas, kata Mubarok, adalah dirinya sendiri sebagai cerminan dari cara berpolitik yang bersih dan santun (soft).

Mubarok menambahkan, Partai Demokrat saat ini tengah membangun paradigma baru berpolitik. Maksudnya, Partai Demokrat terus melestarikan political soft yang santun. Demokrat, lanjut Mubarok, berharap, mainstream masa depan politik di Indonesia adalah politik yang bersih dan santun.

“Karenannya kami sadar mengusung Anas menjadi calon Ketua Umum, karena Anas pas dengan karakter politik bersih dan santun,” tambah Mubarok.

No comments: