Thursday, April 15, 2010

Ruhut Sebut Anas Jelmaan SBY

Jakarta - Pendukung calon ketua umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum tidak peduli dengan kritik pedas Hayono Isman yang menilai Anas gagal di DPR. Ruhut Sitompul yakin Anas terpilih sebagai ketua umum karena Anas dinilai sebagai mahluk jelmaan SBY.

"Orang boleh ngomong apa saja, tapi kita semua tahu siapa penjelmaan SBY. Gayanya, santunnya, itu Anas Urbaningrum," kata Ruhut sambil tertawa ha ha ha.

Hal ini disampaikan Ruhut untuk menanggapi pernyataan anggota Dewan Pembina PD Hayono Isman yang menilai Anas gagal memimpin FPD. Ruhut menyampaikan hal itu kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (15/4/2010).
‎​

Sebelumnya diberitakan, Hayono Isman menilai tugas Anas dan Marzuki gagal di DPR. Hayono menilai kedua calon ketum PD ini tidak mampu mengawal kepentingan partai dan menjadi kepanjangan tangan DPP PD di DPR.

"Anas harus banyak belajar demikian juga dengan Pak Marzuki. Kekurangan kita adalah tidak ada komunikasi solid antara DPP dengan DPR sehingga tidak mampu mengimbangi manuver politik parpol lain," jelas Hayono tadi.

(van/yid)

No comments: