Sunday, April 11, 2010

Anas: Menjemput Presiden Tak Ada Kaitan dengan Pencalonan

Metrotvnews.com, Jakarta: Kandidat Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum meminta kehadirannya di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, untuk menjemput kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, tidak ditafsirkan berlebihan.

"Saya sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR ikut menjemput kedatangan Presiden yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat," kata Anas Urbaningrum di Jakarta, Ahad (11/4).

Menurut Anas, menjemput itu adalah hal baik sehingga dilakukannya dan kebetulan ada yang akan dilaporkannya terkait Partai Demokrat

Anas juga menegaskan, kedatangannya ke Halim tidak ada kaitannya dengan rencana dirinya yang akan maju sebagai kandidat Ketua Umum Partai Demokrat.

"Dalam menghadapi kongres mendatang, saya dan tim saya sudah berkomitmen untuk melakukan politik putih dan bertarung secara fair," katanya.

Ketua DPP Partai Demokrat ini juga meminta kepada kandidat Ketua Umum Partai Demokrat lainnya, yakni Andi Mallarangeng dan Marzuki Ali untuk bertarung secara fair dan demokratis. Kongres Partai Demokrat akan diselenggarakan di Bandung, pada 21-23 Mei 2010.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tiba kembali di Indonesia pada Sabtu (10/4) melalui Bandar Udara Halim Perdanakusuma. Ia baru saja mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN di Hanoi, Vietnam, pada 8-9 April 2010.(Ant/BEY)

No comments: