Monday, April 12, 2010

Anas Kebanjiran Dukungan dari Jawa

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA- Dukung mendukung calon ketua umum Demokrat terhadap Andi Malarangeng (AM) dan Anas Urbaningrum (AU) tampak kejar-kejaran. Jika beberapa hari lalu, AM mengklaim dukungan dari berbagai wilayah, kini Anas justru bergerilya di daerah Jawa.

Kandidat Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum terus kebanjiran dukungan. Setelah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, kini dukungan mengalir dari wilayah Jawa Timur.

"Sekitar 33 dari 38 DPC Partai Demokrat di Jawa Timur telah menorehkan tanda tangan dukungan kepada Anas Urbaningrum," ujar Ketua DPC Pasuruan Agus Romadi di Surabaya, Senin (12/4).

Sikap kelima DPC Demokrat yang tersisa hingga kini masih dinanti kubu tim sukses pemenang Anas Urbaningrum. Mereka yang dinanti adalah Kabupaten Sampang Kabupaten Sumenep, Kabupaten Situbondo, Kotamadya Malang, dan Kabupaten Mojokerto.

Menurut rencana, surat pernyataan dukungan ini akan dibacakan saat deklarasi Anas untuk Demokrat 1 berlangsung. Acara deklarasi dukungan berlangsung di hotel Bumi Surabaya, Jawa Timur, Selasa (13/4).

Kendati baru besok acara deklarasi dilakukan, pengamatan Tribun News, beberapa Ketua DPC Partai Demokrat mulai bermunculan di hotel Bumi Surabaya.Anggota DPR yang juga tim sukses Anas Urbaningrum, yakni Adjie Massaid turut hadir. Dia terlihat berbagi informasi dengan beberapa petinggi DPC. (Tribun News.com/Ade).


No comments: