Sunday, April 11, 2010

Anas Urbaningrum Layak jadi Ketua Umum Partai Demokrat

TRIBUNNEWS,COM, YOGYAKARTA --- Anas Urbaningrum pantas menjadi Ketua Umum Partai Demokrat 2010. Anas memiliki karakter santun, bersih, cerdas dan santun serta tidak pernah membuat orang tersinggung.

Demikian disampaikan Ketua Tim Sukses Anas Urbaningrum wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, Sudewo di Yogyakarta, Minggu (11/4/2010).
"Dia tidak membuat-buat karakter ini hanya sekedar menjelang kongres saja," paparnya.

Lebih lanjut anggota DPR ini mengatakan, peran Anas di Demokrat selama lima tahun membuat wawasan dan pengetahuan perihal kondisi akhir Demokrat berada di tangan.

"Anas tahu betul persoalan di internal partai sehingga dia akan mempunyai kebijakan yang lebih sempurna dalam menutupi kekurangan yang ada," sergahnya.

Dengan ragam kepiawaian Anas tersebut, Anggota Komisi VII DPR RI ini meyakini dukungan terhadap Anas akan menanjak.

"Dari kegiatan silaturahmi di Hotel Sultan, tercatat sekitar 359 DPC yang memiliki suara mendukung Anas. Sekarang, sudah mencapai 480 suara," urainya.

Ketua DPC Purworejo mengemukakan, kehadiran Andi Mallarangeng di Jawa Tengah beberapa hari yang lalu, bukan untuk menggalang dukungan.

"Kehadiran AM untuk silaturahmi saja, bukan dukungan," terangnya.

Total pemegang suara pemilihan Ketua Umum Partai Demokrat mencapai 531 suara. Hak suara tersebar di 497 DPC, 33 DPD dan satu DPP.

No comments: