Sunday, April 11, 2010

Anas Pasti Minta Restu SBY

Jakarta, CyberNews. Kandidat Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum mengatakan, meminta restu dalam etika masyarakat adalah hal yang positif. Bahkan dianjurkan bagi yang muda meminta doa kepada yang lebih senior.

"Pasti saya minta restu," ujar Anas dihubungi di Jakarta Minggu (11/4), menanggapi pertemuan dengan Ketua Dewan Pembina Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam ranghka menyambut kedatangan Presiden SBY di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Sabtu (10/4).

Anas mengatakan, wajar jika dirinya minta restu kepada Presiden SBY, setelah melapor hal yang dipandang penting sebagai ketua fraksi di DPR RI

"Sebagai Ketua fraksi ada hal penting yang saya sampaikan ke beliau, sebagai dewan pembina (Partai Demokrat)," kata Anas.

Dikatakan Anas, hal yang disampaikan dirinya saat ketemu dengan SBY terkait agenda-agenda Fraksi dan agenda-agenda di DPR. "Jadi tidak hanya terkait dengan kongkres, lebih dari itu yang terkait tugas saya sebagai Ketua fraksi," ujarnya.

Seperti diketaui, ketika menyambut Presiden SBY, Anas Urbaningrum, sejumlah kandidat Ketua Umum PD pada Kongres Mei 2010, ada juga Menteri Olah Raga dan Pemuda Andi Mallarangen dan Ketua DPR Marzuki Alie

Saat ditanyakan apakah SBY sudah memberikan restu kepadanya terkait pencalonan Ketua Umum PD. Anas secara deplomatis mengatakan meminta restu dari yang lebih senior itu hal yang pisitif dalam tatanan pergaulan di masyarakat dan dianjurkan. "Saya meminta restu pada saatnya nanti," ujarnya.

( A Adib /CN13 )

No comments: