Sunday, April 11, 2010

Anas Harap SBY Hadiri Deklarasinya

Jakarta - Anas Urbaningrum akan meresmikan pencalonannya menjadi Ketum PD Kamis Depan. Anas berharap Ketua Dewan Pembina PD, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, menghadiri pesta deklarasi yang akan digelar di Hotel Sultan tersebut.

"Kita sudah minta restu, harapannya ya Pak SBY datang," kata Juru Bicara Tim Sukses Anas, Benny K Harman, kepada detikcom, Minggu (11/4/2010).


Selain mengharap kehadiran SBY, Benny juga berharap putra SBY, Edy Baskoro Yudhoyono hadir dalam acara tersebut. Sebelumnya Ibas juga menghadiri deklarasi calon Ketum PD lainnya, Andi Malarangeng. Ibas juga sempat memberikan dukungan kepada Andi.

"Mudah-mudahan Mas Ibas juga datang," harap Benny.

Benny berharap semua tamu undangan hadir sehingga tidak terjadi politik tidak sehat di antara kandidat calon Ketum PD. "Kita tunjukkan bahwa PD mengembangkan demokrasi pluralisme di Indonesia," ungkapnya.

Menurut Benny, Anas akan mendeklarasikan diri sebagai calon ketua umum PD pada 15 April mendatang. Lokasi yang dipilih adalah Hotel Sultan yang menjadi tempat lahirnya PD. (van/irw)

No comments: