Thursday, April 15, 2010

Anas Siap Pimpin Demokrat

Jakarta (ANTARA) - Ketua Partai Demokrat Anas Urbaningrum menyatakan siap maju sebagai calon Ketua Umum Partai Demokrat 2010-2015.

Pernyataan kesiapan itu dilontarkan Anas Urbaningrum pada acara deklarasi di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Kamis malam.

"Dengan restu Bapak Susilo Bambang Yudhoyon, restu para senior, serta restu dan dukungan para pengurus daerah dan pengurus cabang dari Sabang sampai Merauke, saya menyatakan siap dimajukan sebagai calon Ketua Umum Partai Demokrat 2010-2015," kata Anas Urbaningrum.

Saat itu para undangan yang hadir kemudian berdiri dan bertepuk tangan sebagai simbol memberikan rasa hormat kepada Anas, sambil berteriak, "Hidup Anas, hidup Anas".

Dalam kesempatan tersebut Anas Urbaningrum mengajak para pengurus daerah dan pengurus cabang Partai Demokrat untuk berkompetisi secara fair, matang, dan dewasa.

"Saya mengajak para kader Partai Demokrat untuk menjauhkan tendensi konflik, permusuhan, dan saling serang-menyerang," katanya.

Anas juga menegaskan, semua kandidat Ketua Umum Partai Demokrat adalah sahabat dan kader terbaik partai yang harus mengambil peran strategis ke depan.

Deklarasi Anas Urbaningrum dihadiri sekitar 1.000 orang yang terdiri atas pengurus cabang dari 391 kabupaten/kota, pengurus daerah, serta pengurus pusat.


No comments: