Monday, June 29, 2009

Anas: Istri Boediono Katolik Skenario Hitam

INILAH.COM, Jakarta - Pengedar isu istri Boediono, Herawati Katolik telah menjalani pemeriksaan oleh Poltabes Medan. Pengakuan Adi Zeini Ginting yang mengaku menyebar merupakan skenario hitam untuk SBY-Boediono.

"Itu adalah hal yang ganjil dan tidak mungkin. Kalau mengaku-aku, itu sangat mungkin menjadi bagian dari skenario kampanye hitam terhadap pasangan SBY-Boediono," cetus anggota tim kampenye nasional SBY-Boediono, Anas Urbaningrum kepada INILAH.COM, di Jakarta, Selasa (30/6).

Ketua DPP Partai Demokrat ini mengatakan, bahkan pihaknya sering mendapatkan laporan bahwa kampanye hitam terhadap SBY-Boediono disebarkan merata di seluruh daerah. Bukan saja pakai selebaran, tetapi juga memakai SMS dan bahkan pada pertemuan-pertemuan terbatas.

"Terhadap masalah tersebut, kami percayakan kepada proses hukum," ujar mantan anggota KPU Ini.

Karena itu, tutur Anas, pihaknya menyerukan agar fitnah dan kampanye hitam sesegera mungkin dihentikan. Janganlah menghalalkan segala cara untuk mencapai kemenangan.

"Apalagi dengan fitnah. Itu adalah tindakan yang keji dan dimurkai Tuhan. Yang memakai fitnah dalam kampanye, kami yakini akan kalah oleh kuasa Tuhan," tandas mantan Ketua PB HMI ini. [jib]

No comments: