Thursday, June 18, 2009

SBY Dijamin Bermutu Saat Debat Capres

INILAH.COM, Jakarta - SBY-Boediono sudah siap menghadapi debat capres nanti malam. SBY-Boediono bahkan sudah menyiapkan materi agar tampil bermutu dalam acara tersebut.

"Debat pertama nanti malam kami yakin SBY akan tampil dengan prima dan sekaligus bermutu," kata anggota Tim Pemenangan SBY-Boediono, Anas Urbaningrum, melalui SMS yang diterima INILAH.COM di Jakarta, Kamis (18/6).

Ketua DPP PD ini berharap moderator menjalankan tugasnya dengan mandiri dan tajam. Selain itu mampu menggali visi, misi dan program yang terkait dengan topik debat.

"Kami juga berharap semua capres mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam menyampaikan pandangan-pandangan dan programnya tentang topik debat untuk 5 tahun ke depan," papar Anas.

Debat capres antara Mega, SBY, JK akan digelar malam ini pukul 19.00 WIB di studio Trans TV yang disiarkan secara langsung oleh Trans TV dan Metro TV. KPU pun menggelar acara nonton bareng debat capres di Gedung KPU.

Tema debat capres malam ini yakni mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik dan bersih serta menegakkan supremasi hukum. Bertindak sebagai moderator adalah pengamat politik dari Universitas Paramadina Anies Baswedan. [ikl/sss]

No comments: