Wednesday, June 3, 2009

PD: Sulsel Hot Area Kompetisi Pilpres

INILAH.COM, Makassar - Partai Demokrat mengakui kandang Jusuf Kalla, Sulsel, adalah daerah yang keras dan panas untuk kompetisi Pilpres. Karena itu PD mendeklarasikan tim pemenangan nasional di Makassar.

"Mengapa hari ini akan dilakukan deklarasi tim pemenangan secara nasional, karena di sinilah panas dan keras akan berlangsung," kata Ketua DPP PD Anas Urbaningrum, usai deklarasi dan pelantikan tim kampanye nasional SBY-Boediono Sulsel, di Monumen Mandala, Makassar, Rabu (3/6).

Menurutnya, karena Sulses kandang Jusuf Kalla, makanya Makassar akan menjadi perjuangan keras menang di Sulsel. Juga secara basis politik, Sulsel juga lumbung Partai Golkar yang merupakan pendukung JK.

Karena itu, PD akan menuntut tim suksesnya untuk bekerja keras untuk mengalihkan bahwa SBY-Boediono mampu menang di Sulsel.

Dalam jumpa pers itu, Anas di dampingi Koordinator Wilayah Tim Pemenangan Sby-Boediono di Sulsel, Jafar Hafsah, Ketua DPD PD Sulsel Reza Ali dan isteri Ketua Umum PD Tuti Hadi Utomo.

"Yang berat karena di sini adalah awal di deklarasikannya JK For President. Emosi-emosi memenangkan JK itu menyatu di Sulsel dan Indonesia Timur khususnya," terang Jafar. [ana]

No comments: