Sunday, May 10, 2009

Anas: Hasil Pileg, Modal Koalisi Kuat Demokrat

JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan hasil pemilihan legislatif. Partai Demokrat pun dipastikan menjadi pemenang dalam pemilu yang berlangsung 9 April lalu. Atas hasil tersebut Demokrat mengucapkan terima kasih kepada masyarakat.

"Hasil pileg ini adalah kapital poiltik yang berharga bagi Demokrat untuk membangun koalisi kuat dan permanen dalam pilpres," kata Ketua DPP Demokrat Anas Urbaningrum dalam pesan singkat yang diterima okezone, Minggu (10/5/2009).

Anas menjelaskan, dengan kemenangan ini Demokrat meneguhkan komitmen untuk menunaikan mandat dan amanah politik yang besar serta penuh tanggung jawab.

"Jumlah suara dan kursi yang besar bukan tujuan, melainkan sarana agar Demokrat makin mampu berkiprah dan berperan luas dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," tulisnya.

Oleh karenanya, Demokrat mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang berpartisipasi dalam pemilu, dan khususnya yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan.

"Tanpa dukungan dan kepercayaan rakyat, kerja-kerja politik dan kampanye Demokrat tidak akan mendatangkan hasil yang memadai," tegasnya.(kem) (mbs)

No comments: