Saturday, May 30, 2009

PD: Nomor 2 Nyambung dengan Lanjutkan

INILAH.COM, Jakarta - Penetapan nomor urut telah selesai dan pasangan SBY-Boediono telah mendapatkan nomor urut 2. Nomor urut 2 ini dinilai Demokrat sangat mudah disambungkan dengan lanjutkan.

"Sekali lagi kalau nomor urut tidak ada yang khusus, semua baik. Tapi sekali lagi kalau nomor 2 ini sangat mudah disambungkan dengan kata-kata lanjutkan, lanjutkan untuk tahap 2," kata Ketua DPP PD Anas Urmaningrum usai pengundian nomor urut di Gedung KPU, Jakarta, Sabtu (30/5).

Menurut dia, nomor 2 ini akan disosialisasikan keseluruh jajaran partai dan jajaran partai pendukung. Sejak hari ini sampai 4 Juni 2009 Demokrat dan partai pendukung akan fokus pada pemenangan.

"Yang akan datang itu akan optimal betul dalam proses pemenangan, sehingga pada 8 Juli betul-betul sejarah yang baik bagi pasangan SBY-Boediono untuk mendapatkan mandat dari rakyat," ujarnya.

Anas yakin rakyat tidak akan memilih berdasarkan nomor urut saja. Tapi rakyat akan memilih berdasarkan pengetahuannya masing-masing pasangan calon.

"Jadi kami optimis berapapun nomor urutnya Insya Allah rakyat akan percaya kepada SBY-Boediono," pungkasnya. [win/ana]

No comments: