Saturday, May 30, 2009

SBY Cuti Tiap Jumat, Boediono Selamanya

(banjarmasinpost.co.id) JAKARTA, SABTU - Menghadapi masa kampanye, Partai Demokrat mengatur jadwal cuti SBY-Boediono. Kemungkinan SBY akan cuti tiap hari Jumat, sementara Boediono sudah cuti selamanya.

"Pak SBY biasanya hari Jumat. Kalau Pak Boediono sudah berhenti. Dia cuti terus sejak berhenti dari Gubernur BI," kata Ketua DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum di Gedung KPU, Jakarta, Sabtu (30/5).

Mengenai pengaturan kampanye, menurut Anas, ada yang disetting bersama, ada yang sendiri-sendiri. Pembagian ke daerah-daerah kampanye sudah diatur.

"Untuk kampanye, yang harus pasangan itu sudah diatur rapi mulai dari minggu pertama sampai minggu keempat. Tapi yang sendiri-sendiri diatur berdasaarkan kebutuhah riil di lapangan," terangnya.

Cuti SBY, lanjut Anas, sebenarnya sudah dipersiapkan sebelumnya, yakni 12 Juni - 4Juli. Tetapi karena jadwal kampanye dimajukan, maka cuti SBY juga direvisi.

"Tapi yang 12 Juni - 4 Juli sudah diatur masing-masing 1 minggu satu hari tapi ada waktu tambahan mungkin akan ditambah satu hari lagi," pungkasnya.

(INLC/ana)

No comments: