Sunday, May 10, 2009

Menangi Pileg, PD Siap 'Tatap' Pilpres

INILAH.COM, Jakarta - Partai Demokrat secara resmi menjadi pemenang pemilu legislatif 2009. Karenanya, PD kian mantap 'menatap' pemilu presiden pada 8 Juli mendatang.

"Hasil pileg ini adalah kapital politik yang berharga bagi PD untuk membangun koalisi kuat dan permanen dalam

pilpres. Kami siap lahir dan batin untuk menuju pilpres," jelas Ketua DPP PD Bidang Politik, Anas Urbaningrum dalam pesan singkatnya kepada INILAH.COM di Jakarta, Minggu (10/5).

PD, tutur Anas, menyampaikan terima kasih kepada seluruh rakyat yang telah berpartipasi dalam pemilu. Terlebih yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan. "Tanpa dukungan dan kepercayaan rakyat, kerja-kerja politik dan kampanye PD tidak akan mendatangkan hasil yang memadai," jelas mantan anggota KPU ini.

Karenanya, menurut Anas, PD akan memegang teguh komitmen untuk menjalankan mandat dan amanah politik yang besar tersebut dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab.

"Jumlah suara dan kursi yang besar bukan tujuan, melainkan sarana agar PD makin mampu berkiprah dan berperan luas dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," cetus mantan Ketua PB HMI ini. [jib]

No comments: