Sunday, May 17, 2009

Relawan Pendukung SBY Masuk Tim Sukses Resmi

JAKARTA--MI: Ketua DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengatakan, sejumlah relawan pendukung pemenangan Partai Demokrat dalam pemilu legislatif lalu, direkrut menjadi elemen tim sukses resmi pemenangan pasangan Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono dalam pemilihan presiden dan wakil presiden mendatang.

"Elemen-elemennya ada di tim kampanye resmi," ungkap Anas kepada Media Indonesia di Jakarta, Minggu (17/5).

Setidaknya ada enam tim relawan pemenangan Partai Demokrat dalam pemilu legislatif lalu, yakni, Tim Eho, Gerakan Pro SBY, Tim Sekoci, Tim Delta, Tim Romeo, dan Tim Foxtrot. Bahkan, Ketua Tim Eho Djoko Suyanto resmi diangkat menjadi wakil ketua tim sukses pasangan Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono atau lebih dikenal dengan sebutan SBY Berbudi.

Sementara itu, organisasi massa yang terang-terangan mendukung Partai Demokrat dan SBY seperti Barisan Indonesia, Jaringan Nusantara, dan Yayasan Dzikir SBY Nurussalam, lanjut Anas, tetap berjalan sebagaimana adanya meski masa pemilu telah selesai. "Kalau itu tetap jalan meski pemilu nanti sudah lewat. Itu kan ormas, tidak ada larangan," tukasnya. (MP/OL-03)

No comments: