Thursday, April 9, 2009

Demokrat Diatas Angin

(rakyatmerdeka.co.id) Jakarta Anas Urbaningrum, Ketua DPP Partai Demokrat
menyatakan, hasil penghitungan cepat yang menempatkan Partai Demokrat sebagai pemenang pada Pemilu 2009 merupakan cambuk bagi PD untuk lebih bekerja keras lagi.

"Angka tersebut bukan alasan bagi PD untuk menepuk dada, tetapi justru harus makin bekerja keras mengemban amanah rakyat," kata Anas kepada RMonline, Jakarta, Kamis malam (9/4).

Meskipun KPU belum resmi mengumumkan siapa pemenang Pemilu 2009, namun hasil penghitungan cepat sudah bisa dijadikan gambaran bagi parpol peserta pemilu, termasuk PD.

Keberhasilan PD mempecundangi Partai Golkar dan PDIP tak lepas dari peran SBY yang telah bekerja keras. Akibatnya, PD bisa diterima oleh rakyat Indonesia.

"Kami sangat bersyukur atas angka sementara. Berarti PD makin diterima dan dipercaya oleh rakyat. Ini juga tanda yang nyata bahwa kepemimpinan SBY mempunyai setrum yang kuat dengan aspirasi dan kepentingan rakyat," ungkap mantan anggota KPU ini.

Namun demikian, lanjut Anas PD tak ingin membanggakan diri. Yang pasti, tambahnya, rakyat mempercayai bahwa bersama SBY lebih menjanjikan.

"Bukan berarti PD sudah hebat. Tetapi rakyat percaya bahwa PD bersama SBY lebih menjamin kepastian masa depan Indonesia," tandasnya. [ald]

No comments: