Wednesday, April 22, 2009

Demokrat Tidak Merespon Elit Partai yang Demam Koalisi

suarasurabaya.net| Koalisi tidak bisa dilakukan dengan tergesa-gesa, harus melalui penjajagan dan pemikiran yang matang, supaya koalisi tidak terkesan sekedar bagi-bagi kekuasaan tapi disertai tanggung jawab dalam membangun sinergi untuk kepentingan bangsa dan negara kedepan.

ANAS URBANINGRUM Ketua Partai Demokrat Bidang Politik mengatakan, Rabu (22/04), Partai Demokrat memang tidak merespon elit-elit partai yang lagi demam berkoalisi dengan melakukan menuver ke sana-ke mari.

Sesungguhnya Demokrat sudah membangun komunikasi politik secara intensif dengan banyak partai termasuk Partai Golkar.

Kalau Golkar merasa tidak dianggap dan Partai Demokrat jual mahal itu tidak benar, kata ANAS. SUSILO BAMBANG YUDHOYONO (SBY) Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat sudah berulang kali menegaskan Demokrat akan berkoalisi dengan partai mana dan siapa calon wakilnya ditentukan sesudah KPU mengumumkan hasil penghitungan resmi Pemilu Legislatif (Pileg) 2009.

Dilaporkan JOSE reporter Suara Surabaya, Rabu (22/04), ANAS juga mengatakan hanya SBY yang tahu siapa yang bakal menjadi Wakil Presiden ideal yang bisa diajak kerjasama, yang pasti Partai Demokrat tidak akan mencampuri urusan partai lain.(yrp/ipg)

No comments: