Sunday, April 26, 2009

Partai Demokrat Tetap Terbuka Bagi Golkar

suarasurabaya.net| Partai Demokrat masih terbuka bagi Partai Golkar. Banyaknya bursa calon wakil presiden yang ingin mendampingi SUSILO BAMBANG YUDHOYONO (SBY) pada Pilpres Juli 2009 mendatang, oleh ANAS URBANNINGRUM Ketua Umum DPP Partai Demokrat dinilai hal yang positif.

Ini menandakan Indonesia mempunyai tokoh dan stok pemimpin nasional yang cukup banyak, mampu, baik, dilihat siapapun yang akan dipilih. Sebagai wakil presdien yang akan mendampingi SBY nanti memang muncul dari tokoh-tokoh yang baik itu.

ANAS URBANINGRUM tidak tahu 19 nama yang diusulkan dari berbagai kelompok, SBY bisa saja diantara 19 nama itu dari Partai Golkar.

Dilaporkan JOSE ASMANU reporter Suara Surabaya di Jakarta, Minggu (26/04), Kata ANAS Partai Golkar adalah partai besar yang memiliki pengalaman, kader-kader banyak, bisa saja diantaranya 19 nama itu terdapat dari Partai Golkar. Bagi Partai Demokrat tidak bermasalah.

SBY dalam pembukaan Rapimnas II Partai Demokrat menjelaskan menjelang Pilpres 2009, dirinya kebanjiran nama-nama yang diusulkan menjadi wakil presiden. Setidaknya ada ribuan nama yang diusulkan melalui SMS lewat pimpinan Parpol dan lewat bisik-bisik antar teman.(chy/ipg)

No comments: