Wednesday, July 22, 2009

Evaluasi Pilpres, PD Gelar Rakornas

(detik.com) Jakarta - Partai Demokrat (PD) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) untuk mengevaluasi pelaksanaan Pilpres dalam menggalang dukungan untuk SBY-Boediono. Dalam acara ini, SBY akan memberikan pembekalan pada petinggi PD.

Rakornas akan digelar di Jakarta Expo Centre, Pekan Raya Jakarta (PRJ) , Rabu (22/7/2009). Acara tersebut akan ditutup hari ini juga.

"Agenda Rakornas untuk mengevaluasi pelaksanaan dan target Pilpres, " ujar Ketua DPP PD, Anas Urbaningrum, dalam pesan singkat kepada detikcom,

Selain itu, dalam Rakornas itu juga akan dibahas mengenai dugaan pelanggaran pemilu yang gencar dilaporkan melibatkan PD. Anas mengaku menyerahkan proses hukum pelanggaran pemilu kepada pihak berwajib.

"Konsolidasi ulang pasca Pilpres dan pendalaman kasus-kasus pelanggaran dan kecurangan, meskipun telah menyerahkan dan mempercayakan kepada lembaga yang berwenang," kata Anas.

Ketua Dewan Pembina PD SBY akan memberikan bekal kepada struktur PD. "Selain ada pembekalan dari ketua umum, juga akan ada pembekalan dan arahan dari ketua dewan pembina," pungkasnya.

( van / iy )

No comments: